Passengers

Kelar juga nonton pilem ini…

Sebenernya gue uda nonton pilem ini di bioskop sama suami,cuma kebiasaan aja,pasti pulang2 trus ubek2 internet trus download pilem yang baru aja ditonton..

Ga tau kenapa sih gue gitu,padahal juga uda puas pas nonton di bioskop,cuma kayak kurang marem aja sih..ambil contoh gini,gue baru ngeh kalo si Chriss Pratt ini baru jatuh cinta sama Jennifer Lawrence pas liat di kapsul hibernasinya dia,bukan dari Bumi sonoh..lah gue ngertinya pas nonton di bioskop itu,mereka uda kenal pas di bumi,dan sekarang CLBK lagi di pesawat Avalon ini…ternyata salah!bwhahaha ngerti kan maksudnya??

Nah review dikit ahh,dan tenang aja guys gue ga akan spoiler kok…walopun gue sebelum nonton pilem pasti rempong dulu sama yang uda nonton ni endingnya gimana,cuma gue ga akan spoiler kok,cuma gue ceritain garis besarnya aja yaak…

Pilem Passengers ini bercerita tentang Jim Preston(Chris Pratt),seorang mekanik yang hijrah dari planet Bumi ke planet homestead II yang berjarak 90 taun jauhnya…nah suatu ketika pesawat luar angkasanya ini yang namanya Avalon nabrak kayak sabuk asteroid gitu…

Awalnya si asteroid2 ini bisa lolos karena Avalon tu saking canggihnya jadi punya perisai didepannya,cuma apesnya ada satu yang gedenya alaihim ini lolos dan masuk ke Avalon,dan asteroid ini sukses ngerusak mesinnya Avalon(ntar di pilem dijelasin kok rusaknya di bagian mana)…

Nah kerusakan sistem inilah yang membuat Jim Preston ini kebangun dari kapsul hibernasinya,padahal iming2nya Avalon ini para penumpang ato yang dipanggil Passengers ini ga akan merasakan apa2 dari perjalanan bumi ke homestead II,dan pokoknya mereka tau beres dan tau2 uda sampai di planet baru…kapsul hibernasi ga akan mengalami malfungsi sama sekali..gituu…

Nah si Jim ini pertamanya uda seneng,karena ngira kalo dia uda sampai,tapi pas tau kalo yang bangun cuma dia,kaget banget akhirnya dia!lah di pesawat segede itu,dan jarak masih puluhan taun jauhnya dia masak sendirian!gilingan!

Trus akhirnya Jim mencoba semua cara,dari mulai menghubungi perusahaan homestead II di bumi,ngebenerin kapsul hibernasi nya dia,sampe nyoba ngejebol ruang crew pesawat!cuma nihil!ga ada yang bisa menjawab pertanyaan dia kenapa cuma dia yang bangun,dan ga ada yang bisa ngebuat dia tidur lagi sampe ntar dia sampai di homestead II!

Akhirnya dipuncak depresi dia,ketemulah si Jim ini sama Aurora Lane(Jennifer Lawrence)..ga akan gue tulis yaa mereka ketemunya gimana,ato ending ni pilem gimana,entar gue spoiler lagi,pokoknya tonton sendiri deh…bagus kok pilemnya!

Satu yang gue suka,chemistrynya antara Jim sama Aurora ini dapet banget…standar kayak Aurora-nya yang cantik sama seksi banget,dan Jim-nya yang cakep sama perhatian banget…dan mereka nyatu aja di pilem,gue bahkan bisa ngebayangin kalo mereka beneran couple di dunia nyata…hot couple in hot movie!

Dan entah kenapa gue kayak baper gitu sama ni pilem…bukan baper yang terus keinget aneh2 sih,cuma bapernya gini,gue mau juga donk lost in space sama cowok macem Chris Pratt ini….

Uda cakep,perhatian,penyayang,dan rela berkorban buat kita… mungkin bakalan pasrah nyerahin hidup gue buat dia kali yaa…ngapa2in berdua,kemana2 berdua,pokoknya lost in space berdua!hawtt!

Rekap yak,menurut gue akting bagus,jalan cerita masuk diakal(walopun ni pilem genrenya fiksi),sinematografi bagus pake banget(gue jadi ikut ngebayangin perjalanan luar angkasa),skrip lumayan…yang kurang apa yaa,mungkin kurang adegan romance antara Jim sama Aurora aja kali yaa…gue sukakk soalnya!nagih liat mereka!bwhahaha..

Dari angka 1-10 gue beri angka 7,9 deh…

Ni pilem pokoknya bagus banget dan bisa buat pilihan movie night kalian buat malem mingguan deh…

Happy watching guys…

Leave a Reply

