Fifty shades darker

Kalian uda nonton pilem ini gengs??

Mungkin ada yang sampe beruntung ngebelain nonton ni pilem sampe negeri tetangga sonoh,ato kalo ga kayak gue yang mending streaming-an lewat layar kaca 21,karena ni pilem emang ga tayang di Indonesia…

Trus menurut kalian gimana pilemnya??baguskah??

Kalo menurut gue,sorry aja ni pilem jelek!bukan karena aktingnya Jamie Dornan ato Dakota Johnson yang jelek,bukan ituu…cuma gue kayak nonton pilem semi bokep aja sihh…

Gue tipe orang yang lebih suka baca buku,daripada nonton pilem…jadi kalo ada kabar pilem adaptasi dari novel gitu,pasti yang gue cari adalah novelnya dulu…

Gue lebih bisa maen imajinasi kalo lewat buku…gue bisa ngebayangin tokohnya dan jalan ceritanya kayak gimana…

Makanya kadang kalo uda keluar pilemnya,gue jarang nonton lagi,paling pilem adaptasi novel yang setia gue tonton sampe selesai adalah Harry Potter sama The Lord Of The Ring..

Walopun nih(masi ada kata walopun),Harry Potter juga ga lengkap2 amat adaptasinya,banyak karakter dan crita yang ilang,tapi gue tetep setia nonton..

Sedang The Lord Of The Ring seru aja gue nontonnya,karena pingin ngerti penggambaran dunia peri kayak gimana,makanya gue betah…

Nah ini salah satu pilem adaptasi novel seperti Dan Brown,twilight,divergent series,ato hunger games,fifty shades ini juga pilem adaptasi novel juga…pilem pertama dengan judul sama dari bukunya fifty shades of grey,lalu yang kedua fifty shades darker,lalu pilem terakhir finalnya fifty shades of Freed…

Dari awal emang si pengarang bapak E.L.James uda bilang kalo novelnya ini novel erotis…which mean isinya emang seks melulu yang ditonjolkan…

Yaa kayak novel seri2 harlequin lah,novel erotis tentang hubungan dua orang dewasa,yang kalo gue baca juga masi ngerasain empot2an bwhahaha…

Fifty shades juga gitu,isinya berkisar antara kisah cinta Anastasia Steele sama Cristian Grey…banyak sih karakter lainnya cuma ni novel berkutatnya cuma di kasur aja trus2an(lebih tepatnya penyakit mentalnya si Christian yang kalo berhubungan seks harus nyiksa si partner seksnya)…

Konflik lain2nya sih ada juga,kayak konflik Anastasia sama mantannya Christian(see?yang namanya mantan emang rata2 setan kok,,just kidding),dan kayak konflik Anastasia sama bosnya yg ternyata juga psychopath…tapi sentralnya tetap konflik Anastasia sama Christian sendiri,yang Anastasia inginkan cinta “hati dan bunga”,which mean A true love,dan yang Christian inginkan adalah hubungan antara dominan dan submisifnya….

Ya muter2nya cuma itu aja sih…jadi sebenernya ni pilem enteng gitu dramanya…yang ditunggu2 kan adegan ranjangnya aja…

Cuma ini nih yang bikin gue agak kecewa,emang sih adaptasi pilemnya ga serame kayak di novel,yaaa secara gilingan aja kalo persis ketiplek sama yang di novel,berarti adegan foreplay yang tangan dimasukin kemana2 juga harus ada donk…

Nih pilem kayak kurang greget gitu deh…kalo menurut gue kurang greget pemeran Elena dan Leila,trus kurang greget pendalaman hubungan Christian sama keluarganya,trus hubungan seksnya Christian sama Anastasia yang kayak dipaksain vulgar(mungkin biar ga keliatan bokep banget,juga biar ga dapet rating R)…

Direkap aja yak,segi akting bagus,sinematografi bagus,jalan cerita enteng,skrip lumayan…kalo jeleknya sii,dari kurang detil aja cara mengadaptasi novel,jadi yaa banyak yang ilang gitu,juga dari adegan seks(karena ni pilem jualan utamanya adalah adegan2 seksnya)kayak dipaksain vulgar walopun sebenernya juga lumayan lah dapet empot2annya bwhehehe…

Skor dari 1-10 brati yaa ni pilem dapet skor 6,5…uda bagus,tapi besok lebih ditingkatkan lagi ya nak!

Tapi da aku mah apa atuh…hanya seorang penikmat pilem,dan nyinyiers aja…mau ni pilem kurang greget,yaa gue tetep aja nonton…remahan rempeyek di kaleng Khong Guan bekas cyinn…. 😄

Terlepas dari itu ni film lumayan kok jadi salah satu referensi malem mingguan kalian…

Ato ga kalo buat pasangan halal yaa referensi malem Jumat kalian!

Happy watching guys….

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s