(Gagal) Liburan Yeaay

Curhat dikit :
Jadiiiiii berhubung kita November ini mau liburan,gue dari bulan kemarin sebenarnya uda browsing terus nyari hotel..
Karena uda beberapa kali gue repeat di hotel yang sama akhirnya gue nyarinya yaa hotel itu lagi…kalo gue sendiri sii emang karena uda cocok aja sii,sama pelayanan,kamar,juga fasilitas,makanya jarang berganti hotel…dan juga mungkin kalo buat yang sekarang ketambah nyari hotel yang ada kolam renangnya karena besok liburan juga bareng anak…
Nahh,disini galaunya gue bulan kemarin adalah mau nyari buat tanggal 10-13November ato buat tanggal 18-21November..karena kalo yang tanggal 10November itu bertepatan sama anniversary kita,trus kalo yang tanggal 18November itu bertepatannya sama acara klub mobilnya Pipi…
Jadi gue bingung aja mau booking dari tanggal yang mana,kalo kata Pipi sih gini,”Ya uda kita tanggal 10November berangkat bertiga,abis itu yang tanggal 18November kita berangkat lagi tapi berdua,kan malah asik liburannya double”..
Sebenernya seneng sii,cuma gue mikirnya gini lahh kalo liburannya double entar Morinaga Chil School-nya Lilprincess ikut sapa donk?masak trus beralih jadi SGM?kan ga etis…
Ya uda,trus sampe masuk awal bulan November gue belum nyari hotel lagi..
Dannnnnnnn barusan setelah tadi sama Pipi crita2 besok liburan gimana,trus gue memutuskan kita ambil libur tanggal 18-21November,gue langsung buru2 nyari hotel langganan donk,gue mikir makin cepet gue booking,makin mursida ahh(maklum emak emak)..
Hasilnya??????

image

HARGA NAEK DRASTIS NJIR!bulan kemaren tuu 3hari 2malem itu masi di range harga 890k!dan sekarang liat aja,3hari 2malem uda 1857k!!!BAYANGKAN KALO KITA DISANA 4HARI!!
Sebenernya sii ini murni salah gue,kalo harga hotel mah ga salah,,gue uda tau November itu uda mulai masuk high season(musim2 liburan),cuma gue prediksi itu kan masih bulan November belum masuk Desember…
Jadi paling gaa yaa,naek pun ga sedrastis itu!!
Secara kalo Desember emang rata2 uda ga bisa ditolerir harganya,karena selain anak2 uda mulai libur sekolah,juga abis itu libur Natal sama Tahun Baru,klop kann…
Lah sekarang,yang gue rasain murni kesel,jengkel,sama kecewa!
Karena tau gini,gue booking dari bulan kemaren kan hotelnya!
Ga perlu galau2 dulu mikir mau tanggal berapa,yang penting uda dapet hotel duluan!
Opsi lain : paling gue akhirnya cari hotel yang harganya agak mursida lahh,dan tetep ada kolam renangnya,pokoknya yah jangan sampe ada kata GAGAL lahh mhwehehehe…
Pelajaran moral dari curhat gue :
1. Jadi orang ga usa terlalu banyak galau,,ntar jadinya drama queen sendiri
2. Budget itu bukan menyesuaikan liburan,tapi liburanlah yang menyesuaikan budget,,,itu beda penafsiran lhoo
3. NYESEK SEUBUN-UBUN!!jadi pelajaran buat gue,besok harus lebih terplanning lagi kalo mau ngerancang family holliday kayak gini…
– curhatan selesai –

Leave a Reply

