Skripsit dan mantan setan

Uda jam 1/2 2 dan gue belum tidur,padahal musti saur,siang jam 10 gue harus mewakili lomba kabupaten,dan siangnya cuss gue berangkat tempat buyut di jogja…
Bukan karena gue tadi tidur siang,biasanya juga walo gue tidur siang,malem jam 11 gue uda tidur… *naluri kebo sii..
Cuma masalahnya gue lagi kesel!a.k.a KZL!serius gue lagi jengkellllllll banget ga terhingga!
Cerita berawal dari beberapa minggu kemarin,ketika nyokap mertua gue geger mo ngerjain semacam laporan kayak skripsi gitu,demi kenaikan pangkat golongan ke 4B!
Nahh gue sama suami yang waktu itu lagi pulang,diminta tolong deh buat ngerjain!gue waktu itu milih maen game sendiri sambil nemenin si bocil lilprincess,daripada pusing2 ikut ngerjain!skripsi gue dulu aja banyak bantuan dari mantan,sekarang mau coba coba ngebantu?NO gue sadar diri kok…
Bokap mertua gue yang juga uda sama sama pusing ikut ngerjain sebelum kita dateng,akhirnya mengusulkan gimana kalo kita liat contoh skripsi ketiga anaknya yang termasuk skripsi suami gue..
Gue yang waktu itu ga ngeh,karena dipaksa lilprincess nonton kartun,seketika langsung nyaut!SKRIPSI PIPI ADA DIRUMAH!
Gue langsung kumat isengnya,dan seketika juga terlintas ide,pingin liat ucapan terima kasihnya!
Seperti kalian tau,dan yang pernah buat skripsi pasti ngerti,kalo halaman awal tu harus ada halaman terima kasih!intinya terima kasih ke Tuhan ato orang tua,pokoknya harus ditulis!karena kalo kita ngeyel ga ditulis,sudah pasti skripsi kalian bakalan dicoret gedeee banget pake tinta merah dan ada tulisan “halaman terimakasih belum ada”!ngenes!
Lahh flashback jauhhhh sebelum kejadian ini,awal nikah,gue pernah kepoin mantan suami(mantan kepa*rat)…gue baca skripsinya dia taun 2011(dia uda putus ama suami gue),disitu ada tulisan gede banget ucapan terima kasih atas dukungannya blablabla ke suami gue!
Serius,gue ngerti semua kisah mantan suami gue!cuma ga ikhlas aja kalo sama mantan yang ini!
Fyi,si mantan ini penyanyi kafe,yaa walopun cuma sidejob si,karena dia juga punya kerja tetap…ngrokoknya kenceng,minumnya kenceng,dan gue ga boong mukanya kalo ga makeup syettttdah ama gue yang uda jadi emak emak aja kalah!
Ini gue objektif yaa,bukan karena gue musuhan ma cewe ini,tapi gue berkali kali tanya random sama temen temen cowo gue dan gue sengaja tanya(tanpa cerita ni cewe siapa dan potonya pun yang makeup),cuma gue liatin potonya,lalu gue tanya ni cewe cantik ga,dan semua yang gue tanya pasti jawab GA CANTIK!
Laki laki tu makhluk paling objektif lho,kalo dia normal dan kalo disuru nilai lawan jenis!dan perumpamaannya tu gini,dari 10 cowo yang gue tanya ni cewe cantik ato ga,dengan umur yang beda beda,dan ga ada yang kenal ni cewe,semua jawab ni cewe ga cantik!
Dan dari gue pacaran,sampe awal nikah,dan gue hamil,ini cewe ganggu terus!SUMPAH!dari sms(masi calon waktu itu)suami gue,sampe gue hamil ni cewe masi ngupload foto suami gue di facebook!BAYANGKAN JAHANAMNYA KAYAK GIMANA!
Yang lebi bikin frustasi(walopun sekarang uda gue ikhlasin,karena gue sadar,si cewe ini menurut gue agak sinting kebanyakan mabok),foto suami gue sampe detik ini tanggal 13 juni 2016,masi bertebarannnnn di akun facebook,twitter,flickr,dan ig si cewe!serius kan,makanya itu gue sebut mantan kepa*rat!dan belum cukup juga,si cewe ini menolak menghapus poto poto suami gue!sumpah Demi Allah deh,potonya suami gue masi banyak banget di akun akun dia ini!
Itulah menjelaskan,kenapa waktu itu gue ga ikhlas nama suami gue(posisi mereka uda putus),dicatut namanya sama ni cewe!njenengan pancen fak mbak!
Nahh balik ke masa kini,beberapa minggu yang lalu..gue saat itu beneran pingin liat skripsi suami gue yaa karena itu,pasti saat itu kesebut lah nama si cewe di halaman terima kasih…
Pas dimobil,perjalanan pulang,gue utarain keinginan gue ke suami,dan tanggepannya suami cuma satu:geli!
Dia tau,topik tentang ini topik yang sangat sensitif banget!salah dikit gue bakalan ngamuk!makanya suami gue cuma senyum,sambil ngiyain,sambil berdoa gue bakalan kelupaan…
Sialnya gue ga lupa!sampe beberapa hari setelah itu,gue masi tanya terus ke suami gue,ucapan terima kasih mu apa!dan suami gue pun jawab,ga tau ahh uda lupa!
Skip skip and finally eng ing engg,tibalah akhirnya weekend ini…nyokap mertua gue sms kita diminta pulang,karena kangen ma lilprincess…gue yang biasanya pulang tu biasa aja ga terlalu excited,langsung okeh pi kita pulang,karena langsung keingat misi!dan nyebelinnya suami langsung berlagak amnesia dan invalid karena tau ni arah permintaan gue kemana!
Dan bener aja,2 hari diruma,suami gue beneran kayak singgat!tau singgat?singgat itu belatung,yang ga bisa diem,gerak terus kesana kesini!dan persis kayak gitu suami gue mutusin melalui weekend ini!
Akhirnya kesel ngikutin permainan amnesia suami,gue putusin langsung tanya ke nyokap mertua,dan tralalaa gue dapet skripsinya!
Dan seperti perkiraan gue,tertulis jelas terpampang nyata,ucapan terima kasih suami gue ke si cewe setan itu!
Aargghhhh perlu gue jelasin disini :
1. Gue emang cemburu,dan ini murni salah gue,karena nyari nyari yang ga perlu dicari,makanya kalo sekarang gue kesel ya tanggung sendiri
2. Cuma gue ga akan sekesel ini,kalo suami mending ikhlas ngasihin tu skripsit dan ngebiarin gue ngebaca,daripada berlagak amnesia kayak singgat karena takut gue ngamuk!gue ngamuknya sekarang uda dobel tauk!!
3. Skripsit itu taun 2010,yang gue maklumi karena waktu itu mereka masi pacaran,tapi jengkelnya kenapa harus ditutupin???juga akhir dari tulisan ucapan terimakasih suami itu ada kata kata lumunu,yang artinya love u miss u need u,yang seumur umur,sampe anak gue umur 2 1/2 taun ini,gue belum pernah diucapin kata kata itu sama suami!fak!
————————————–
Nahh,bisa diterima kan curhat misuh misuh gue pagi ini??!serius gue jengkel,mau masalah dengan mantan yang pemain voli itu terserah,mau masalah dengan mantan yang bidan itu terserah,CUMA JANGAN YANG INI PLIZZ!ini cewe serius kepa*rat dan setan banget!sampe sering gue heran,ada gitu yaa,cewe yang betah banget gangguin suami orang,padahal dia sendiri uda punya pacar!
Mungkin karena dia sendiri belum nikah sampe saat ini(padahal uda umur 30taun),makanya dia belum bisa ngerasain umpama suami dia besok diganggu cewe lain!
Gue doain,karena gue baik dan jujur gue sendiri uda muak kalo urusan sama topik ini,loe ga bakal ngerasain apa yang gue rasain sekarang mbak!dari pacaran sampe nikah sampe punya anak diganggu cewe sinting!moga moga ya mbak kehidupan pernikahan loe adem ayem!
*itupun kalo loe dinikahin deng,kasus kasus yang dulu kann loe cuma jadi tempat buang hajat abis itu ditinggal…yee kan??!upssss puasa puasaa tahan emosi dan lebi penting tahan nyinyir bwehehehe…

Leave a Reply

