Mood Today

image

We all need a little peace…
It means sometimes,we need to be alone..and have some “mee time”…
Mood today : gue cape!
Cape harfiah karena kemarin gue dan big family abis liburan mendadak demi nengokin nenek gue..
“Cape” kiasan karena gue tetiba muak karena kerjaan gue!
Yess,i’m really f*cking tired!
Saat gue minta cuti sehari,bos gue seakan ga ngebolehin!
Disaat yang sama,karyawan laen,karena abis nikah dia cuti sebulan dibolehin!
Hellowww,gue cuma cuti sehari keleus!ga maruk,juga sebisa mungkin ga ninggalin tanggung jawab,karena besok gue uda aktif!
Hufft,balada seorang karyawan mah gini!iyee ga…?
Bos bisa seenak hati,ga pake ati juga ga apa apa,sedang karyawan harus manut sama kuasa!
Cuma bisa ngegerundel di ati,dan akhirnya let it flow again…
CUMA HAYATI KAN TETEUP KESEL KAK!HAYATI SYEDIH HATI TERCERAI BERAI!
But whatever lah,yang penting cuti sehari ini bakal gue maksimal kan!
Gue mending nyibukin diri,mandiin lilprincess,nyuapin lilprincess,sampe ngelonin lilprincess,daripada jengkel sendiri…
Make my off time worth it,is much better…

*uneg uneg sama potonya ga nyambung,LOL

Leave a Reply

